Post Detail

9 Juli 2023 in Daerah

KSU Rinjani Serahkan Sapi Kepada Anggota di Dusun Ketapang Lombok Barat

KSU Rinjani – Dalam upaya mendukung Program Ketahanan Ternak dan menunjang Perekonomian di wilayah Pemerintah Nusa Tenggara Barat memalui program KSU Rinjani  telah menjalin kesepahaman kepada para anggota untuk selalu merasa memiliki apa yang telah diberikan dan di amanatakan oleh Koperasi agar setiap anggota yang memperoleh ternak Sapi untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kesepakatan guna menunjang perekonomian Anggota khususnya dan masyaratak NTB pada umumnya.

Bentuk perhatian dan sinergi KSU Rinjani kepada para anggotanya Ketua KSU Rinjani Dr. Sri Sudarjo, M.Pd bersama tim menyerahkan satu ekor sapi kepada Anggota yang berada di Dusun Ketapang, Desa Gegerung, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat. Kamis (07/09/2023)

Sasaran yang dituju untuk hari ini adalah H. Herman yang merupakan anggota aktif dibidang pemeliharaan segala jenis sapi, dengan memiliki kandang yang cukup luas dan tidak heran sapi-sapi hasil ternak  dari H. Herman selalu menghasilkan keuntungan yang cukup besar.

“saya sudah lama sekali beternak sapi dan bisa dibilang sejak saya masih muda sudah bergelut dibidang peternakan sapi ini, sapi-sapi yang ada dikandang ini pada dasarnya jangan sampai kekurangan makanan saja dan insya Allah hasilnya pasti akan memuaskan, terlebih di daerah kami ini untuk ketersediaan makanan ternak cukup melimpah”, ucapnya.

TONTON JUGA >>> https://youtu.be/c4Yb1b0AJzQ

Atas dasar pertimbangan dan melihat dedikasi yang dimiliki oleng H. Herman Ketua beserta Tim KSU Rinjani yang hadir secara langsung menyerahkan 1 ekor sapi untuk ternak dan dikelola  secara langsung, tujuannya agar sapi yang diserahkan KSU Rinjani bisa dipertanggung jawabkan serta dirawat dengan baik sehingga kedepannya sapi-sapi Rinjani yang dirawat oleh para anggota mendapatkan hasil yang baik untuk menunjang perekonomian anggota dan kesuksesan program KSU Rinjani.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

By browsing this website, you agree to our privacy policy.
I Agree
WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami akan menjawab pertanyaan Anda. Tanya apapun kepada kami!
👋 Hi, apa yang bisa kami bantu?