Post Detail

14 November 2023 in Daerah

Keunggulan Aplikasi “PEKEN SAMPI” KSU Rinjani

Mataram, KSU Rinjani – Aplikasi “Peken Sampi” Koperasi digital KSU Rinjani adalah tempat Trading berdagang untuk melakukan transaksi jual beli anggota KSU Rinjani. “Peken Sampi” dalam pasar online kajian ilmu ekonomi, pasar dalam era digital suatu proses interaksi antara permintaan (pembeli) dan penawaran (penjual) dari suatu barang atau jasa, sehingga akhirnya dapat menetapkan harga pasar dan jumlah yang diperdagangkan secara online sehingga memperoleh keuntungan besar cepat dan akurat.

Keunggulan perdagangan online dibanding perdagangan-perdagangan tradisional meliputi :

Keuntungan margin dengan peluang profit dengan transaksi 2 arah, pembeli maupun penjual dapat memperolehnya secara langsung dan tidak terjadi manipulasi ataupun monopoli karena diatur dalam dalam sistem perdagangan yang jujur dan terbuka ketika dan tanpa menunggu antrian

Waktu perdagangan dan setiap transaksi dengan modal relatif lebih rendah bahkan bisa tanpa modal yang penting terlibat dalam circle Jaringan dan disamping itu bisa menciptakan  peluang usaha angkatan kerja , sistem online peken sampi dapat menyediakan layanan

Finansial dengan standar tertinggi dan dapat diakses secara langsung serta dapat belajar dan diskusi strategi di Kelas Edukasi setiap saat baik melalui tatap  muka potcast dan chanel yang tersedia melalui peken sampi koperasi digital ksu Rinjani.

Dengan adanya Aplikasi “Peken Sampi” KSU Rinjani kini mimpi untuk menjadi seorang pengusaha jauh lebih mudah. Bisnis jadi lebih berkembang, pola konsumsi dan tren di masyarakat pun berubah. Selain itu, masyarakat Indonesia juga lebih banyak terkoneksi secara digital. Hal tersebut dapat menjadi peluang baru, bisnis bisa dilakukan melalui pemanfaatan platform digital sebagai sarana menjangkau calon pembeli. Tidak menguras waktu dan tenaga, modal yang diperlukan hanya sebuah smartphone. Pemanfaatan platform digital misalnya dengan menggunakan media sosial ataupun e-commerce. Inilah yang disebut dengan bisnis online.

Lebih jelasnya, Aplikasi “Peken Sampi” adalah sesuatu aktifitas bisnis baik jasa maupun produk yang ditawarkan melalui media internet mulai dari negoisasi hingga kegiatan Transaksinya, sekalipun anda hanya seorang marketing dari sebuah perusahaan dan melakukan aktifitas marketing melalui media internet, bisa disebut sebagai pelaku bisnis online.

Keunggulan lain dalam menjalankan Aplikasi “Peken Sampi” untuk menjadi bahan pertimbangan bagi Anggota yang masih pemula, di antaranya sebagai berikut :

  1. Minim modal

Peken Sampi sangat minim modal, setidaknya hanya membutuhkan Smartphone dan Data Internet, Anda sudah bisa memulai bisnis online. Berbeda ketika Anda akan memulai bisnis offline, toko baju misalnya. Anda harus menyiapkan modal yang tidak sedikit, untuk sewa tempat,peralatan, belanja barang dan promosi.

  1. Mudah dijalankan

Saat ini banyak hal ataupun aktivitas yang dimudahkan dengan adanya internet, termasuk dalam hal memulai bisnis. Dengan berbagai teknologi yang muncul bisnis ini mudah dijalankan siapa saja. TempatBisnis online tidak hanya bisa dilakukan dari meja komputer dirumah, melainkan bisa berpindah-pindah tempat terlebih lagi jika Anda menggunakan laptop ataupun smartphone. Hal ini menjadi salah satu kelebihan yang tidak dimiliki bisnis offline. Jadi Anda tidak perlu menjaga toko sepanjang hari.

  1. Jangkauan pemasaran sangat luas

Dengan bisnis online anda bisa menjangkau pasar tidak hanya lokal saja bahkan bisa sampai ke mancanegara.

  1. Bisa dijadikan penghasilan utama

Jangan salah prasangka, bisnis online juga bisa dijadikan penghasilan utama. Hal ini sudah dibuktikan oleh banyak orang yang memiliki omzet per bulan hingga ratusan juta bahkan miliaran rupiah hanya dengan bisnis di internet.

  1. Menghemat biaya dan waktu

Bisnis online tentu dapat menghemat biaya dan waktu, sistemnya online dari promosi,pemesanan dan pembayaran bisa dilakukan secara online dan pengiriman juga mudah karena banyak penyedia jasa pengiriman paket. Selain itu, media yang digunakan hanya internet maka biaya operasional pun juga hanya untuk biaya langganan internet saja.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

By browsing this website, you agree to our privacy policy.
I Agree
WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami akan menjawab pertanyaan Anda. Tanya apapun kepada kami!
👋 Hi, apa yang bisa kami bantu?