Post Detail

26 Desember 2023 in Kelembagaan

Prelouncing ALIANSI KOPERASI UMKM UNTUK PRESIDEN 2024 “AKU DI PRABOWO GIBRAN”

Mataram, KSU Rinjani – Koperasi wajib mendukung kedaulatan politik sebagai wujud kedaulatan anggota dari anggota untuk kemakmuran anggota itulah yang dikatakan kedaulatan ekonomi kerakyatan, Koperasi diharapkan bisa berdaya saing dengan pelaku usaha lainnya, baik swasta maupun BUMN apalagi diera industri  digital berbasis 5.0 yang mempertemukan Tehnogi dan manusia .

ALIANSI KOPERASI UMKM DIGITAL UNTUK PRESIDEN2024 “AKU DI PRABOWO GIBRAN” merupakan Aliansi Koperasi dan UMKM Digital yang dimotori inisiasinya oleh Koperasi Serba Usaha (KSU) Rinjani dengan aliansi 100 Badan Hukum Koperasi bersama 23 .191 Anggota, melakukan prelouncing bertekad memenangkan PRABOWO GIBRAN satu putaran dalam perhelatan pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

Komitmen memenangkan PRABOWO satu putaran dari Aliansi Koperasi dan UMKM bukanlah isapan jempol karena Ketua Presidium Aliansi Bapak Dr. Sri Sudarjo , M.Pd sebagai loyalis Presiden Jokowi ikut mengantarkan Jokowi 2 Periode saat itu ikut menyumbangkan 11 persen suara dari Kelompok independen saat itu dimana pak Dr . Sri Sudarjo adalah ketua Partai Komite Pemerintahan Rakyat Independen  sekaligus sebagai pencetus , penulis , perancang, deklarator kepala daerah untuk calon Independen yang melahirkan calon Independen melalui putusan Mahkamah Konstitusi Nomor 5 /PUU-V/2007 Perihal pengajuan Undang ‘ Undang Nomor 32 Tahun 2004 tentang pemerintahan daerah yang diputuskan pada tanggal 23 juli 2007.

“Jadi komitmen memenangkan PRABOWO GIBRAN  satu putaran dengan aliansi besar Koperasi dan UMKM bersama 23.191 Anggota se – Indonesia bukanlah hal yang mustahil demi mewujudkan Indonesia emas 2035 dan untuk memperkuat Undang-Undang No 25 Tahun 1992 tentang Koperasi. Keduanya berkeinginan agar posisi koperasi diperkuat sebagai salah satu institusi kerakyatan dalam menjalankan usaha daerah- digital” tegasnya.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

By browsing this website, you agree to our privacy policy.
I Agree
WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami akan menjawab pertanyaan Anda. Tanya apapun kepada kami!
👋 Hi, apa yang bisa kami bantu?