Post Detail

25 Januari 2024 in Nasional

Prabowo Gibran 02 Menang Satu Putaran adalah Kemauan Rakyat dan Desain Alam

Mataram, KSU Rinjani – Kemenangan Prabowo – Gibran 02 Satu Putaran Adalah Pertemuan Kemauan Rakyat dan Design Alam Ditengah berkecamuknya Perang Global ( Everything By Design ).

Perebutan kekuasaan dalam dunia politik tidak ada yang terjadi tiba – tiba ataupun ujuk – ujuk semua tidak pernah terlepas dari yang namanya design istilah operasional politik everything by design , begitulah kemenangan Prabowo Gibran satu Putaran pada pilpres 14 februari 2024 , ini merupakan kehendak rakyat dan kehendak alam ditengah berkecamuknya perang diseluruh penjuru dunia saat ini .

Belajar tentang Perang Dunia I terjadi di Eropa mulai tahun 1914 dan berakhir pada 1918 titik kulminasinya tahun 1927 dan untuk Indonesia terjadi sumpah pemuda Salah satu faktor utama yang menyebabkan peperangan negara-negara Barat ini dipicu oleh persaingan industri dan militer antara Jerman dengan Britania Raya inilah titik balik kebangkitan pemuda Indonesia.

1939 Setelah mendapatkan jaminan netralitas dari Uni Soviet (melalui Pakta nonagresi Jerman-Soviet pada Agustus 1939),  sebagai kekuatan industri dan militer saat itu memulai Perang Dunia II dengan menyerang Polandia pada 1 September 1939 puncaknya pada tahun 1945 yang melahirkan konsensus nasional kemerdekaan bangsa Indonesia dan hal inilah menjadi Ir . Sukarno sebagai Presiden RI pertama .

1965–1998) adalah periode ketegangan geopolitik antara Amerika Serikat dan Uni Soviet serta sekutu masing-masing, Blok Barat dan Blok Timur. Istilah perang dingin digunakan karena tidak ada pertempuran berskala besar secara langsung antara kedua negara adidaya tersebut, tetapi masing-masing mendukung pihak yang berlawanan dalam konflik regional besar yang dikenal sebagai perang proksi. Konflik ini didasari oleh perjuangan ideologis dan geopolitik untuk mendapatkan pengaruh global dari kedua negara adidaya hal inilah yang menjadikan Suharto menjadi Presiden Indonesia kedua .

Atas kejadian perang dunia pertama dan kedua inilah yang dikatakan design manusia sebagai simbol negara dengan kepentingan militer dan industrinya .

Kenapa hal ini terjadi semua disebabkan oleh Indonesia yang menjadi tempat strategis dunia dengan dengan wilayah 15 besar didunia dan penduduk nomor 4 terbesar didunia dengan kekayaan sumber daya alam yang berlimpah sehingga kepentingan dunia International sangat kencang tentang siapa yang harus jadi presiden.

Belajar dari hal tersebut dunia internasional sekarang lagi tidak  memasang mata dan kontrol di Indonesia terutama negara adidaya karena sibuk dengan urusan perang , wabah virus , bencana dan krisis ekonomi negaranya masing – masing. Hal inilah yang menyebabkan Prabowo  – Gibran pasangan Nomor urut 2 menang satu putaran dalam perhelatan pilpres 14 februari 2024 dengan kemenangan 60% suara karena pertemuan kehendak rakyat dan kehendak Alam .

Penulis  :

Dr. Sri Sudarjo , M.Pd ( Ketua Relawan Independen Nasional ” AKU DI PRABOWO GIBRAN UNTUK PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN 2024 – 2029 )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

By browsing this website, you agree to our privacy policy.
I Agree
WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami akan menjawab pertanyaan Anda. Tanya apapun kepada kami!
👋 Hi, apa yang bisa kami bantu?