Post Detail

6 Februari 2024 in Kelembagaan

Diklat Peken Sampi KSU Rinjani Targetkan Peningkatan Aset dan Kekayaan Anggota

Mataram, KSU Rinjani – Keberuntungan Penjualan di Tahun 2023, KSU RINJANI Melaksanakan Diklat dan Edukasi Aplikasi Koperasi Digital “Peken Sampi” online untuk menargetkan peningkatkan aset dan kekayaan Anggota di Rangkai Dengan RAT 2024 Dalam Rangka Mewujudkan Konglomerasi Rakyat, yang diselenggarakan di Kantor KSU Rinjani jalan Angsoka 1 No. 2 Kota Mataram. Senin, 5 Februari 2024

Balitbang Diklat Kementerian Agama RI menggelar kegiatan Koordinasi Penyusunan Revisi Automatic Adjustment (AA) Tahun 2024 di Bandung, 23-25 Januari 2024. Acara ini menjadi langkah awal dalam mempersiapkan target dan strategi di tahun 2024.

Diklat dan Edukasi Peken Sampi Online KSU Rinjani Angkatan ke – VII , menghadirkan narasumber dari Dinas Koperasi UMKM Provinsi NTB, Dinas Perdagangan dan Bank BCA Cabang Cakranegara serta Deplover langsung Aplikasi Peken Sampi Bapak Riyan Iskandar.

Materi pendidikan dan latihan yang diberikan merupakan peran penting koperasi digital berbasis IA perpaduan antara teknologi induasti mempertemukan manusia dan Industri lebih dikenal dengan era 5.0, perdagangan ternak sapi dan sistem pembayaran yang menghubungkan antara anggota dan sistem backup keuangan menyatukan sistem dan instrumen Bank.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

By browsing this website, you agree to our privacy policy.
I Agree
WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami akan menjawab pertanyaan Anda. Tanya apapun kepada kami!
👋 Hi, apa yang bisa kami bantu?