Post Detail

10 Februari 2024 in Nasional

Laporan Reuters, artikel “Indonesia poll projects Prabowo gaining majority votes in presidential election”

Nasional, KSU Rinjani – Reuters, artikel ‘Indonesia poll projects Prabowo gaining majority votes in presidential election’ yang dirilis pada Jumat (9/2/2024).

Kemenangan Prabowo- Gibran satu Putaran pada pemilihan presiden 14 februari 2024 sudah tidak dapat dibendung  oleh pasangan Ganjar – Mahfud maupun pasangan Anis – Muhaimin , jejak pendapat umum secara nasional dilaporan internasional seperti dilaporkan reuters hal ini membuktikan bahwa pasangan Prabowo – Gibran nomor urut 2 mendapat suara unggul hampir di 38 provinsi se – Indonesia .

Dalam survei atau jejak pendapat yang dilakukan oleh lembaga survei nasional  dilaporan internasional bila dilihat secara faktual , sudah tidak ada kemungkinan pemilihan putaran kedua. Kemenangan pasangan nomor urut 2 diatas angka 50% bahkan trennya peningkatan sampai 60% untuk pasangan calon presiden Prabowo-Gibran, maka dapat dipastikan bahwa kemungkinan pemilihan putaran kedua tidak mungkin terjadi .

Dari laporan beberapa lembaga survei kemenangan pasangan Nomor urut 2 disebabkan oleh Jokowi efek apalagi dengan munculnya tekanan black campaign kritik terhadap Jokowi yang dituduh melakukan campur tangan dan bias atas dukungan implisitnya terhadap Prabowo. Hal inilah yang tambah memperkuat kemenangan Prabowo-Gibran nomor urut 2 karena ditambah suara kepada pasangan ini Masyarakat Indonesia yang puas dengan kepemimpinan pak Jokowi diatas 80%.

Penulis :

Dr . Sri Sudarjo , M.Pd Ketua Umum ” AKU DI PRABOWO GIBRAN ” sebagai ormas pendukung pemenangan Prabowo-Gibran 2024 – 2029




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

By browsing this website, you agree to our privacy policy.
I Agree
WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami akan menjawab pertanyaan Anda. Tanya apapun kepada kami!
👋 Hi, apa yang bisa kami bantu?